Anti Virus Gratis Terbaik 2013

antivirus1
Saya mau berbagi link download anti virus gratis terbaik 2013 untuk teman-teman yang masih binggung sama virus siapa tahu dapat membantu teman-teman dalam menghilangkan beberapa virus yang telah menyerang komputer ataupun laptop kalian, sebelumnya kita kenal terlebih dahulu dengan 10 anti virus gratis terbaik 2013 diantaranya sebagai berikut :
1. PC Tools AntiVirus Free
antivirus2PC Tools AntiVirus Free adalah antivirus penuh dan paket anti spyware yang dirancang untuk melindungi dari virus yang dikenal, worm, Trojan dan ancaman lainnya saat membela terhadap spyware, adware, bots, keyloggers dan malware lainnya. Monitor untuk dan blok dikenal malware secara real-time. PC Tools AntiVirus Free menggunakan teknologi pemindaian spider untuk mengidentifikasi dan menghapus ancaman dalam beberapa menit. Memperingatkan Anda tentang situs yang tidak aman atau phishing dan menampilkan situs peringkat keamanan dalam hasil pencarian Anda. Sering update otomatis dan upgrade produk memastikan bahwa Anda selalu dilindungi terhadap ancaman terbaru.
2. Panda Cloud AntiVirus Free
antivirus3
Ketika awalnya debutnya, Panda Cloud Antivirus adalah terkenal sebagai solusi keamanan gratis untuk dua alasan : Panda diperdagangkan pada reputasi sebagai vendor keamanan suite yang padat membuat perampokan pertama ke dalam bidang freeware, dan program ini mencapai tujuannya untuk membebaskan sistem sumber daya dengan menempatkan banyak angkat berat program di awan. Sekarang kita dapat menambahkan alasan ketiga untuk daftar: itu sekarang dikenal sebagai alternatif yang efektif untuk pembangkit keamanan.
3. Microsoft Security Essentials
computerstatusprotected_web
Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk PC rumah Anda bahwa penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya. Microsoft Security Essentials adalah download gratis dari Microsoft yang sederhana untuk menginstal, mudah digunakan, dan selalu up to date sehingga Anda dapat yakin PC Anda dilindungi oleh teknologi terbaru. Sangat mudah untuk mengetahui apakah PC Anda aman – ketika Anda hijau, Anda baik. Sesederhana itu.
Dikembangkan oleh perusahaan yang sama yang menciptakan populer sistem operasi Windows, Microsoft Security Esensial merupakan solusi antivirus dimaksudkan untuk menyimpan file-file berbahaya jauh dari komputer, menawarkan semua alat-alat lain yang biasanya terintegrasi dalam produk serupa.
4. Kingsoft AntiVirus
kingsoft-antivirus-31
Kingsoft AntiVirus adalah  antivirus tidak mengganggu yang melindungi sistem Anda tanpa terus-menerus mengganggu dengan pesan peringatan dan pemberitahuan desktop. Di Kingsoft AntiVirus Anda akan menemukan semua fitur dasar yang Anda harapkan dari jenis alat: perlindungan real time, update otomatis dan berbagai jenis scan – penuh, cepat dan kustom. Ditambah Kingsoft AntiVirus juga mencakup filter khusus untuk melindungi chatting IM Anda dan download file, dan juga menjaga perangkat USB Anda aman dari virus.
5. Immunet FREE Antivirus
ImmunetProtect_07large
Immunet memberikan perlindungan antivirus penting bagi pengguna PC. Immunet memberikan perlindungan antivirus tambahan yang ringan, cepat dan kompatibel dengan produk keamanan yang ada. Cepat Antivirus: Immunet memanfaatkan kecepatan komputasi awan untuk memberikan perlindungan real-time ke PC Anda.
6. Comodo Antivirus
Comodo-AntiVirus_1
Puluhan program antivirus yang ada, dengan harga yang bervariasi dan berbagai tingkat efektivitas. Comodo Antivirus menawarkan perlindungan total PC secara gratis, tidak beberapa versi dipreteli dari produk dibayar. Anda dapat dengan mudah memindai setiap drive atau file tersebut, mendapatkan laporan mendalam tentang aktivitas virus dan mendeteksi file yang mencurigakan, dengan antarmuka kami user-friendly.
Comodo Antivirus telah dibangun dengan kecerdasan: mengakui perilaku virus yang khas. Antivirus, setelah mendeteksi file yang mencurigakan yang bisa menjadi virus, segera akan menempatkan file yang di “Penjara Antivirus”: file diblokir, menunggu sidang. Jika itu adalah penjajah virus, menghapusnya. Comodo Antivirus juga mencakup mekanisme bagi pengguna untuk mengirimkan file tampak mencurigakan ke Daftar Aman dan mendapatkan umpan balik langsung pada kemungkinan file virus dari para ahli keamanan dan lainnya PC-pengguna
7. Bitdefender Antivirus Free Edition
bitdefender-antivirus-free-edition
Tidak ada dampak berarti bahkan tidak kedua kelesuan. Bukan pada modern, atau pada PC yang lebih tua. Dengan BitDefender Antivirus Free Edition, pemindaian hanya terjadi ketika sistem Anda siaga dan dikenal bersih file yang dilewati. Sebuah produk yang benar-benar cerdas dapat mengambil keputusan dengan sendirinya. Anda tidak akan memiliki kotak centang untuk mencentang dan keputusan untuk “ok”. BitDefender Antivirus Free Edition bekerja secara efisien tanpa meminta masukan dari Anda. BitDefender Antivirus Free Edition memberi Anda langka, pesan rahasia, pada kebutuhan-untuk-tahu dasar saja

8. Avira Free Antivirus 2013
Avira kembali ke bidang keamanan dengan besar kedua merubah dalam beberapa tahun andalannya antivirus gratis dan upgrade dibayar. Sedangkan perbaikan tahun lalu difokuskan pada instalasi baru berangin dan modernisasi antarmuka, versi 2013 adalah semua tentang menawarkan fitur keamanan yang kompetitif dan berpikiran maju.
Semua yang terdengar baik dan bagus, dan Avira bahkan telah membunuh menjengkelkan nya, mengganggu pop-up dalam versi gratis. Namun, beberapa komponen agresif fitur tersebut memberi kami jeda ketika menggunakan suite
9. AVG Anti-Virus Free 2013
9
Update AVG untuk 2013 melihat ke masa depan saat berjuang untuk mengatasi permasalahan masa lalu. Ada antarmuka baru yang dioptimalkan untuk Windows 8 yang benar-benar membuat suite lebih mudah digunakan, dan suite sekali lagi menangani prosedur instalasi panjang nya. Namun, salah satu fitur terbaik baru di AVG sebenarnya diperkenalkan sebagai update pertengahan tahun selama 2012.
10. Avast Free Antivirus 8
avast-free-antivirus-8
Mencari untuk bersaing dengan baik dibayar dan gratis suite keamanan, Avast ingin menciptakan pendekatan terpadu untuk keamanan komputer Anda. Lama pergi adalah hari-hari interface unik. Avast dapat diakses dan kuat, dengan daftar mengesankan fitur bebas dan kuat, meskipun tidak bintang, tolok ukur kinerja
Avast telah meningkatkan proses instalasi jadi lebih cepat dari sebelumnya. Ini bukan yang tercepat di pasar, bukan oleh tembakan panjang, tapi instalasi standar membawa kami sekitar tiga menit – sekitar sama seperti tahun lalu.

 
Design by SAPRIYANTO